KNPI Kutim Berbagi Berkah Ramadan, Felly: Pemuda Harus Punya Empati dan Kepekaan Sosial

Halokaltim – Bulan suci Ramadan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat muslim. Dengan ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)

DPD KNPI Kutim di bawah kepemimpinan KSB Felly Lung, M. Kahirudin dan Sofyan turut mengambil keberkahan di bulan suci Ramadan.

Paket sembako di bagikan khusus buat Masyarakat yang membutuhkan antara lain Masyarakat di tempat penampungan sampah TPA Batotak, Pemulung dan di beberapa titik di ruas jalan Yos Sudarso.

Eko Prastyo selaku koordinator dan penanggung jawab kegiatan ini menyampaikan pesan.

“Kami mewakili Ketua DPD KNPI Kab Kutim Felly Lung dan seluruh Pengurus DPK KNPI Kab Kutim berharap agar bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat buat masyarakat yang kurang mampu dan paket sembako tersebut bentuk wujud dari DPD KNPI Kab Kutim untuk memberikan contoh kepada pemuda Kutai Timur bahwa kegiatan pemuda Kutai Timur harus berenergi dan beratmosfer positif bagi masyarakat, terkhusus Kutai Timur,” ungkap Eko.

“Kegiatan ini semata untuk mencari berkah di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, dan juga mengajak pemuda pemuda Kutim untuk ikut membuat kegiatan yang positif di bulan suci Ramadan ini,” tambah Galih Wakil Ketua KNPI Kutim yang juga Ketua KBB Polri Kutim didampingi Rafly unsur pengurus KNPI Kutim.

Ia juga berharap semoga dengan adanya pembagian paket sembako di bulan suci Ramadan 1443 H, DPD KNPI Kab Kutim mendapatkan berkah. Ia juga berharap agar kedepan nya KNPI Kab Kutim solid dan selalu kompak berbuat positif buat Masyarakat dan mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Kutai Timur.

Sulastin Welistari perwakilan masyarakat yang menerima bantuan menyambut positif kegiatan DPD KNPI Kab Kutim ini, dan mengucapkan banyak terima kasih.

“Terima kasih kepada DPD KNPI Kab Kutim, karena sudah membagikan paket sembako ini kepada kami, karena ini merupakan perhatian yang langsung menyentuh kami yang sangat membutuhkan, KNPI sudah sering melakukan hal positif seperti ini dan sekali lagi terima kasih kami bisa punya persedian sembako lagi karena saat ini apa apa sulit dan susah, harga harga mahal. Terima Kasih KNPI,” ucapnya. (*)

Editor: Raymond Chouda