Ikuti Seleksi Akhir Timnas U-15, Atlet Kutim Abdul Rahman Dapat Dukungan ASKAB PSSI Kutim

Halokaltim.com – Ketua Asosiasi Sepakbola Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kutim Kasmidi Bulang serahkan bantuan kepada Abdul Rahman atlet berprestasi di cabang olahraga sepak bola, di ruang kerjanya, Rabu (22/9/2021).

Penyerahan bantuan tersebut untuk atlet Kutim yang siap mengikuti tahap akhir seleksi di tingkat nasional melalui jalur Kementrian Pemuda dan Olahraga (Usia) U-15 oleh Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI).

Ketua ASKAB Kutim Kasmidi Bulang mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Kutim agar ananda Abdul Rahman bisa mengembangkan bakat yang dimiliki sehingga dapat membawa nama baik Indonesia, Kaltim dan Kutim pada khususnya.

“Mari kita doakan agar Abdul Rahman bisa lolos dari seleksi ini dan bisa menjadi skuad andalan serta bisa memperkuat Indonesia di tingkat internasional,” harap Kasmidi Bulang.

Abdul Rahman merupakan binaan Sangatta Soccer Academi (SSA) memulai karier pada U-13, U-15 dan U-17 dengan posisi stopper dan saat ini juga aktif sebagai pelajar di SMK Muhammadiyah I Sangatta. (*)

Penulis : Rusli Nobi