Nobar Timnas U-23 di Warung Sarabba, Novel dan David Rante Bagi-bagi Doorprize Kuis Berhadiah 

Halokaltim – Acara nonton bareng (nobar)  siaran langsung laga play off Timnas Indonesia U-23 kontra Guinea di Warung Didi Sarabba, Kamis (9/5) malam, dirangkai dengan bagi-bagi doorprize kuis berhadiah.

Hadiah disponsori oleh Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim) dr. Novel Tyty Paembonan dan David Rante, yang diberikan kepada para penonton yang berhasil menjawab kuis dengan benar.

“Sebutkan salah satu kiper cadangan Timnas Indonesia U-23???” seru Novel melontarkan pertanyaan kuis yang disambut riuh angkat tangan sejumlah penonton.

Anggota DPRD Kutai Timur, dr. Novel Tyty Paembonan menyerahkan hadiah pada salah satu pemenang kuis. (*/ist)

Kuis seputar pertandingan malam itu, pun dijawab dengan benar oleh sejumlah bola mania yang hadir. Novel kemudian menyerahkan secara langsung hadiah kepada 11 orang yang beruntung.

Didi, pemilik kedai mengapresiasi atas segala rangkaian acara nobar tersebut. Di kedainya Didi dikenal kerap mengadakan nobar setiap Timnas Indonesia berlaga, dan pertandingan menarik lainnya hingga kompetisi Eropa.

Meski para pendukung harus dihadapkan dengan kekecewaan atas hasil pertandingan malam itu, “Terimakasih pendukung timnas di Kota Sangatta atas dukungannya,” ucap Didi.

“Sampai ketemu Bulan Juni. Timnas Senior kualifikasi Piala Dunia 2026, Zona Asia,” tambahnya mengingatkan laga Indonesia vs Irak dan dilanjutkan kontra Filipina, bulan depan.

Diketahui perjuangan Garuda Muda dalam 2×45 menit waktu normal pertandingan, harus mengakui keunggulan skor 1-0 dari Timnas Guinea U-23 pada laga playoff Olimpiade Paris 2024 di Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5) waktu setempat.

Timnas Indonesia U-23 belum berhasil mewujudkan mimpinya untuk tampil di Olimpiade usai kalah tipis dari Guinea yang mendapat hadiah penalti dari wasit. Witan Sulaiman dinilai melakukan pelanggaran dalam kotak terlarang.

Ilaix Moliba yang dipercaya menjadi algojo penalti berhasil menciptakan keunggulan, sepakannya sukses menggetarkan jala gawang Ernando Ari pada menit ke-29. Skor 1-0 untuk Guinea bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. (*/Adv/DPRD)