Disdik Kutim Lakukan Meeting Room via Online

Halokaltim.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Kutai Timur (Kutim) tetap mengupayakan untuk melakukan tugasnya meski saat ini aktivitas yang melibatkan massa sedang dilarang oleh pemerintah lantaran wabah virus corona disease (covid-19).

Atas komando Kadisdik Kutim Roma Malau, jajaran Disdik bersama seluruh kepala sekolah SD dan SMP di zona I Kutim, melakukan pertemuan. Yakni, bertajuk meeting room, dilaksanakan via online.

Rapat koordinasi tersebut berlangsung pada Kamis (2/4/20) terbagi 2 sesi. Pada sesi pertama yang dimulai pada pukul 09.00-10.00 Wita,melibatkan seluruh kepala sekolah SD dan SMP dari Kecamatan Sangatta Utara, Sangatta Selatan, dan Teluk Pandan.

Sementara pada sesi meeting room kedua, melibatkan kepala sekolah SD dan SMP dari Kecamatan Bengalon dam Rantau Pulung, pada pukul 11.00-12.00 Wita.

Roma meminta, para undangan meeting room sudah berada di dalam room pada 30 menit sebelum rapat dimulai. Masing-masing wajib menggunakan nama sekolah. Dan, ketika memasuki ruangan harap langsung ‘mute’ mikrophone, atau ‘unmute’ ketika dibutuhkan.

“Jadi, rapat koordinasi secara online ini membahas tentang ujian sekolah (US) dan belajar siswa dari rumah. Tentang siswa SMP yang diliburkan dalam masa wabah covid-19 ini,” ungkap Roma kepada halokaltim.com tadi pagi. (adv/ash)