Ketua TP PKK Kutim Siti Robiah Harap Dana Rp 100 Juta Digunakan dengan Tepat

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kutai Timur, Ny Siti Robiah Sulaiman. (*/ist)

Halokaltim – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Ny Siti Robiah Ardiansyah berharap dana Rp 100 juta yang diperuntukkan bagi TP PKK Kecamatan, dapat diperguna dengan baik. Disamping itu, harus saling berkoordinasi dengan pihak pemerintah kecamatan dan desa.

Kepada pengurus, ia juga berharap tidak ada pergantian anggota pengurus yang lama. Sebab, pengurus sebelumnya tentu sudah memahami tugas dan fungsi serta program yang telah berjalan.

“Pengurus yang sudah jangan diganti-ganti. Boleh menambah anggota,” ucap isteri orang satu di Kutim ini, saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka Pembinaan Dasa Wisama dan Supervisi, Minitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) di Kecamatan Kongbeng beberapa hari lalu.

Sementara itu, Sekretaris Camat Kongbeng Uleh Juk didamping isteri Setiati yang juga adalah Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Kongbeng menyambut baik Kunker Ketua TP PKK Kutim bersama para pengurus dan bahkan berharap ada kunjungan sebulan sekali untuk memberikan pembinaan dan motivasi bagi TP PKK Kecamatan dan Desa.

“Terima kasih atas kunjungannya ke Kecamatan Kongbeng. Tentunya ini menjadi semangat bagi PKK Kecamatan dan Desa sehingga bisa memberikan yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya,” tandasnya.