Bersama Ismunandar, IKMS Kutim Berikan Sumbangan Sembako ke Warga Desa Singa Gembara

Halokaltim.com – Wabah covid-19 masih menjadi pusat perhatian di Indonesia. Lantas, Ikatan Kerukunan Masyarakat Sumatera Utara (IKMS) Kutai Timur (Kutim) ikut terlibat turun ke lingkungan masyarakat memberikan bantuan nyata.

Bersama Bupati Kutim Ismunandar, jajaran IKMS Kutim memberikan sumbangan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19, di Desa Singa Gembara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutim, Kaltim, pada Sabtu (18/4/20).

Ismunandar yang saat itu hadir, mengapresiasi IKMS Kutim yang sudah terlibat jauh dalam penanggulangan wabah covid-19 di Kutim.

“Mari bersama-sama kita peduli kepada masyarakat,” ucap Ismunandar yang juga ketua Pembina IKMS Kutim itu.

Penyerahan sumbangan sembako dilakukan di kediaman Ketua Harian IKMS Kutim, Aron Sihotang, di Jl Sta Theresia, RT 25, Desa Singa Gembara.

Diterangkan Aron, sumbangan yang diberikan berupa paket sembako sebanyak 170 paket. Adapun rinciannya, yakni beras 10 kilogram (kg), minyak goreng 1 kg, gula 3 kg, teh celup 3 kotak, dan telur 1 piring.

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu mengurangi beban masyarakat di Kutim khususnya warga di Desa Singa Gembara,” harap Aron. (adv/ash)