Posko Penjagaan Gerbang Sangatta Dapat Bantuan Konsumsi dari Joni dan Fitri

Halokaltim.com – Posko penjagaan di pintu masuk Kutai Timur (Kutim) dari akses Sangatta, saat ini sedang terus bekerja memeriksa setiap pendatang yang masuk ke Kutim. Di tengah aktivitas tersebut, dua anggota DPRD Kutim dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ikut memberikan perhatiannya.

Yakni Joni dan Hj Fitri, keduanya datang langsung ke lokasi posko penjagaan di pintu masuk Sangatta yang terpusat di halaman kediaman pribadi Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Jl Poros Sangatta-Bontang Km 1,5 Kecamatan Sangatta Selatan.

Keduanya datang dengan membawa sejumlah konsumsi untuk para petugas jaga. Konsumsi yang dibawa adalah sejumlah minuman kesehatan dengan vitamin dan gizi.

Hal itu, sebab dianggap Joni dan Fitri sebagai bentuk kepeduliannya terhadap aksi kemanusiaan yang dilakukan petugas dan relawan posko dalam upaya pencegahan wabah virus corona (covid-19) Kutim.

“Kami turut apresiasi atas upaya rekan-rekan bertugas di Posko Covid-19, di perbatasan, saya secara pribadi menyampaikan penghargaan yang luar biasa,” ucap Fitriyani usai menyerahkan bantuannya.

Menurut politisi perempuan ini, tugas rekan-rekan di posko sangat berat, siang malam bekerja meninggalkan keluarga di rumah.“Ini hanya bantuan minuman dari saya dan pak Joni untuk dapil kami. Berupa air meniral tanggung 5 dos , Buahvita jambu 5 dos dan 5 dos susu beruang untuk relawan di patung burung,” terangnya.

Selain membawakan bantuan minuman ke relawan, Fitriyani dan Joni meninjau posko pemeriksaan Covid-19. Tak lupa kedua legislator itu memberikan pesan kepada relawan agar tetap menjaga kesehatan dirinya sendiri.

“Saya pesan ke semuanya agar yang utama memperhatikan kesehatan diri kalau lelah, sebaiknya istirahat. Minum vitamin dan tetap menjaga kebersihan,” pungkasnya. (adv/ash)