Dikunjungi Bupati, Pelapak STQ Sangatta Sampaikan Unek-unek

Halokaltim.com – Para pelapak di kawasan STQ alias Taman Bersemi Sangatta kedatangan Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar dan rombongannya, Sabtu (18/1/20) pukul 15.00 Wita.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, para pedagang STQ langsung menyampaikan isi kepalanya yang telah lama dipendam. Ada beragam unek-unek yang disampaikan.

Dari beragam unek-unek, disimpulkan bahwa para pelapak meminta agar lebih diperhatikan dan ditata dengan lebih maksimal indah agar pengunjung tambah betah.

“Kami berharap sepenuhnya kepada Pak Bupati agar dapat membantu meningkatkan pendapatan BumDes (Badan Usaha Milik Desa) melalui penataan STQ yang lebih baik. Supaya para penjual bisa membantu perekonomian keluarga mereka,” ucap Ketua BumDes Sangatta Utara, Burhanuddin.

Kedatangan Ismunandar saat itu tak hanya sekedar silaturahmi. Dia juga memberikan bantuan pembangunan WC umum.

“Secepatnya akan kami. perbaiki tatanan lapak di STQ,” ucap Ismunandar.

Beberapa instansi pemerintahan dan kalangan perusahaan turut hadir dalam silaturahmi tersebut. Di antaranya Asisten II Suroto, Camat Sangatta Utara Basuni, Sekdes Sangatta Utara Abdurrahman, dan KCP H Suwandi.

Para pelapak saat itu sangat senang atas kedatangan pemerintah beserta bupati. Mereka lega karena akhirnya pemerintah memberikan perhatian kepada pelapak di STQ. (ram/ash)