BREAKING NEWS – Pasar Sangkulirang Kebakaran, Kobaran Api Gemparkan Warga

(Screenshot FB live video amatir warga)

Halokaltim, Sangkulirang – Dikabarkan telah terjadi kebakaran hebat di permukiman padat penduduk, Pasar Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kamis (22/8/2024) dini hari.

Melalui video amatir warga, terlihat para penduduk setempat dibuat panik dan kocar-kacir akibat kobaran api yang tengah membara hebat di area Pasar Sangkulirang.

Sementara pada rekaman yang beredar dalam siaran langsung akun Facebook @Mar***** Z*** sekitar pukul 02.00 WITA, terpantau sejumlah unit pemadam kebakaran telah tiba di TKP.

Kocar-kacir penduduk setempat yang dibuat panik oleh api yang semakin membesar (ist)

Berdasarkan informasi salah satu warga, diperkirakan kebakaran bermula kurang lebih antara pukul 01.00 – 01.30 dini hari, “jam satu-an,” ujar Irma, salah satu penduduk yang bermukim tak jauh dari TKP.

Adapun disebutkan saat api berkobar, kondisi cuaca setempat sedang diguyur hujan. Hingga berita ini ditayangkan api nampak masih membara di lokasi kebakaran.

“Masih (belum padam), padahal hujan,” lanjut Irma menyampaikan.

Potret api yang masih membara di TKP Pasar Sangkulirang pada pukul 03.00 WITA, (Ist)

Untuk informasi lebih lanjut, rekan wartawan halokaltim.id telah menghubungi pihak Disdamkartan Kutim untuk mengkonfirmasi kejadian kebakaran di Kecamatan Sangkulirang, Kamis dini hari.

 

Penulis: Andika Putra Jaya