Breaking News – Tengah Malam, Kebakaran di Wilayah Pasar Sangatta Seberang Gemparkan Warga

Ok

Halokaltim – Diinformasikan telah terjadi kebakaran di permukiman padat penduduk, kawasan Pasar Sangatta Selatan (seberang) tepatnya di JL. Kampung Baru, RT 10, Kelurahan Singa Geweh, Selasa (16/1/2024) dini hari.

 

Kejadian mengejutkan itu terjadi pada tengah malam menjelang dini hari sekitar pukul 01.00 Wita, di salah satu rumah yang bermukim tidak jauh dari lapak penjual ikan di permukiman pasar Sangatta Seberang.

 

Hingga berita ini tayang, terpantau oleh tim Halokaltim, sejumlah mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan masih berusaha memastikan tidak ada lagi kobaran api. Nampak pula aparat keamanan kepolisian yang turun ke lokasi kejadian.

 

Kawasan tersebut sempat gegerkan masyarakat sekitar yang berbondong-bondong mendatangi lokasi kebakaran, yang mana waktu kejadian bertepatan saat para pedagang hendak mempersiapkan lapak mereka jelang subuh.

 

Untuk informasi lebih lanjut, tim jurnalis halokaltim sedang memantau situasi di lokasi kebakaran guna mengumpulkan data lebih lengkap pasca bencana.