Wabup Kasmidi Tegaskan Masyarakat Jangan Khawatir, Konser GIGI di HUT Kutim Tidak Libatkan APBD

Armand Maulada bersama Kasmidi Bulang.

Halokaltim – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar pertunjukan special di Hari Jadi nya ke 23, bertajuk Magic Land Night hadir ditengah masyarakat grup musik ternama tanah air GIGI Band, di lapangan helipad Kantor Bupati Kutim, Rabu (12/10/2022).

Kasmidi Bulang selaku Ketua Paniti HUT ke 23 Kutai Timur di hadapan penonton mengungkapkan, Magic Land Night merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Kutim sengaja digelar untuk dipersembahkan untuk masyarakat Kutai Timur.

“Selain Magic Land Night pada malam hari ini juga kita gelar ekspo yang sudah dibuka pada 11 Oktober lalu, selain itu juga kita akan mengadakan karnaval dengan menggunakan mobil hias,” ucap Kasmidi.

GIGI Band Tampil Dengan Aksi Panggung Memukau di Magic Land Night yang dihadiri langsung Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Sultan Kutai Ing Martadipura Aji Muhammad Arifin, Forkompinda, dan Kepala OPD.

Namun dihadirkannya band papan atas yang digawangi Armand Maulana itu sempat membuat resah masyarakat Kutim. Pasalnya mendatangkan sekaliber GIGI Band bukanlah perkara mudah dan memerlukan anggaran dana yang tidak kecil.

Perihal itu Ketua Panitia HUT ke-23 Kutim, Tahun 2022, Kasmidi Bulang memaparkan sekilas pemahaman kepada penonton yang hadir dalam acara tersebut bahwasanya konser Gigi malam ini tidak melibatkan anggaran daerah atau yang biasa disebut APBD.

“Bapak ibu dan penonton sekalian tidak perlu khawatir, pertunjukan konser GIGI Band di Magic Land Night tidak masuk dalam anggaran APBD,” tegasnya dihadapan para penonton, bahwasanya suksesnya Magic Land tidak lepas dari dukungan para sponsor.

“Terimakasih kepada para sponsor yang sudah ikut mensukseskan acara malam hari ini,” pungkasnya. (*)

Penulis: Andika Putra JayaEditor: Raymond Chouda