Hj. Mulyana Kembali Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kutai Timur Periode 2024-2029

Halokaltim, Sangatta – Dengan meraih 1.851 suara, Hj. Mulyana berhasil kembali menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) untuk periode 2024-2029. Hj. Mulyana, yang merupakan politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kutim yang mencakup Kecamatan Bengalon, Rantau Pulung, Sangatta Selatan, dan Teluk Pandan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Hj. Mulyana sebagai anggota DPRD Kutim berlangsung di Gedung DPRD Kutim pada Rabu, 14 Agustus 2024, bersama dengan 39 anggota DPRD Kutim lainnya.

“Saya kembali diberikan amanah dan kepercayaan oleh masyarakat Kutai Timur,” ujar Hj. Mulyana.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kutim, khususnya Dapil II, yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi perwakilan mereka di DPRD Kutim,” tambahnya.

Hj. Mulyana menjelaskan bahwa prioritas utamanya adalah meningkatkan infrastruktur. Mengingat besarnya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), peningkatan infrastruktur perlu dilakukan secara signifikan.

“Insya Allah, saya akan berjuang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Kutim dan memenuhi semua kebutuhan serta program yang dibutuhkan oleh masyarakat Kutim,” katanya.

Selain fokus pada infrastruktur, Hj. Mulyana juga akan memperjuangkan sektor-sektor lain agar seluruh kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.