Sebuah Kebanggaan Tersendiri Bagi Faizal Rachman Mengikuti Upacara Peringatan HUT RI ke 79 di Kutim

Putra dari Anggota DPRD Kutim Faizal Rachman, Albian Abdurrahman (tengah) yang terpilih sebagai salah satu anggota paskibraka dalam peringatan upacara peringatan HUT RI ke 79 di Kutim (*/ist)

Halokaltim, Sangatta – Faizal Rachman, anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Lapangan Kantor Bupati Kutim, Bukit Pelangi, Sabtu (17/8/2024). Momen istimewa ini semakin berarti bagi Faizal karena salah satu harapannya, pengibaran bendera pusaka, berjalan sukses.

Bagiamana tidak, putra Faizal Rachman, yakin Albian Abdurrahman, terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kutim tahun ini. Faizal mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya atas pelaksanaan upacara. “Alhamdulillah, tugas pertama menaikkan bendera pusaka pada HUT RI ke-79 telah dilaksanakan dengan baik. Selamat kepada Tim Paskibraka Kutai Timur yang menunjukkan dedikasi dan semangat tinggi dalam tugas mereka,” ujar Faizal.

Faizal juga menekankan pentingnya peran anggota Paskibraka sebagai teladan dan sumber inspirasi bagi pemuda Kutai Timur. Ia berharap semangat nasionalisme dan kontribusi aktif dari generasi muda dapat memperkuat pembangunan daerah dan negara.

Upacara ini dihadiri oleh pejabat daerah, masyarakat, dan berbagai instansi terkait, yang merayakan kemerdekaan dengan penuh khidmat. Faizal berharap, semangat Tim Paskibraka memotivasi generasi muda untuk berkomitmen pada nilai-nilai kebangsaan.