Bangga! Tim Kutim Raih Juara Umum Cabang Panjat Tebing Dispora Cup

Kadispora Kutim, Basuki Isnawan berfoto bersama para juara cabor Panjat Tebing Dispora Cup (*/ist)

Halokaltim, Sangatta – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar kegiatan penutupan Dispora Cup Panjang Tebing, di venue panjat tebing kompleks perkantoran bukit pelangi, Sangatta Utara, Kamis (4/7/2024).

Kegiatan di tutup langsung oleh Kepala Dinas Dispora Basuki Isnawan, di hadiri oleh Ketua FPTI Kutim Misbachul Choir, Wakil Ketua I Koni Kutim Jepi Darsono, serta jajaran Forkopimda Kutim.

Diketahui perolehan mendali yaitu Peringkat tujuh Anarcis FPTI Kutai Kartanegara (Kukar) Perunggu 1, Sektor tiga puluh FPTI Kukar Perunggu 1, FPTI Mahulu Perunggu 1.

Peringkat enam Tengger FPTI Kukar Perak 1, Perunggu 4, Peringkat lima EBCC Emas 1, Perak 1, Peringkat empat SKOI Kaltim Emas 1, Perak 1, Perunggu 2. Peringkat tiga FPTI Kaltara Emas 1, Perak 4, Peringkat dua FPTI Balikpapan Emas 5, Perak 3, Perunggu 2, dan Peringkat pertama Emas 8, Perak 6, Perunggu 5.

Para peserta saar pertandingan berlangsung, berkompetisi dengan penuh semangat dan sportif (*/ist)

Dalam sambutannya Basuki menyampaikan selamat kepada seluruh pemenang yang telah mengikuti ajang lomba panjak tebing

“Jangan merasa bangga diri tetapi terus berlatih dan berlatih, InsyaAllah Kutim akan melahirkan atlet-atlet yang luar biasa untuk membanggakan Kutim dan Kalimantan Timur,” ucapnya.

Kemudian, Basuki juga mengatakan Kegiatan ini adalah suatu langkah untuk menjadikan Kutim sukses kedepannya.

“Ini kebanggaan kita semuanya ini sukses untuk Kutim dan ini sukses untuk kemajuan olahraga di Kutim,” ujarnya.

Ketua FPTI Kutim, Mischacul Choir (*/ist)

Selain itu, Ketua FPTI Mischacul Choir juga mengatakan bahwa Kutim sekali lagi menjadi juara umum di ajang panjak tebing.

“Sebenarnya mau gimanapun untuk wilayah Kaltim barometer panjak tebing adanya di Kutim dan Balikpapan yang paling banyak, dan disini udah terbukti,” tuturnya.

Dirinya juga melanjutkan bahwa pembinaan dan perhatian oleh pemerintah itu utama sampai Kutim telah membuktikan dengan atletnya yang mendapatkan juara.