Bupati Kukar Resmikan Kantor Desa Loa Lepu Tenggarong Seberang

Halokaltim, Kutai Kartanegara – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara terus berupaya melengkapi fasilitas perkantoran dan pelayanan publik. Salah satunya yang baru saja selesai di bangunda dan diresmikan Bupati Kukar, Edi Damansyah, yakni Kantor Desa Loa Lepu Kecamatan Tenggarong Seberang, di halaman kantor desa tersebut, pada Senin, 1 Juli 2024.

“Hari ini kita melihat dengan bangga gedung kantor desa yang megah dan siap untuk digunakan. Pembangunan ini bukanlah hanya sekadar struktur fisik, tetapi simbol kemajuan dan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Edi mengatakan pembangunan kantor desa ini sebagai upaya agar dapat menumbuhkan suasana baru dengan semangat kerja yang produktif dalam pengabdian kepada masyarakat. Karena menurutnya, walau megahnya kantor desa tentunya tidak berarti apa-apa, apabila perangkat desanya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi.

“Saya ingin menyampaikan harapan dan pesan kepala desa beserta seluruh jajarannya untuk bersama-sama menjaga kepercayaan seluruh masyarakat” pesannya. (*adv/diskominfokukar)