Ketua RT 15 Laporkan Motor Tak Bertuan ke Polsek Sangatta, Pak Man: Sudah Seminggu Disini

Halokaltim, Sangatta – Terhitung sudah seminggu lamanya sebuah sepeda motor tak bertuan yang terparkir sejak 7 hari lalu di halaman rumah milik warga. Kejadian tersebut dilaporkan oleh Ketua RT 15 Suparman beserta warga terkait ke Polsek Sangatta Utara, Rabu 26/6)

Keresahan beberapa warga terutama Ketua RT setempat, Suparman dan Pak Alimuddin, mengaku sudah beberapa hari terakhir ini belum ada petunjuk terkait siapa pemilik motor merek Honda Tiger, Nopol: KT 5174 RT, yang muncul secara misterius tersebut.

“Tadi saya sama-sama pak Alimuddin lapor ke Polsek Sangatta Utara, masalah ada motor yang sudah seminggu parkir dirumahnya, nggak tau siapa yang punya. Sudah, nanti diangkut ke Polsek motornya biar diurus polisi,” ujar Ketua RT 15, Pak Man.

Unit kendaraan roda dua tak bertuan yang dilaporkan (*/ist)

Adapun awal mulanya sang pemilik rumah yakni Alimuddin beserta keluarganya, terlihat biasa-biasa saja beberapa jam lah sampai, “Kubiarkan pertamanya soalnya siapa tau orang-orang sini aja yang parkir sembarangan. Tapi sudah ada seminggu kok tidak ada yang datang pemiliknya ambil itu motor,” ujar Alimuddin.

“Jadi kulapor pak RT dulu baru ke Polisi. Karena takutnya menimbulkan kejadian yang tidak diinginkan terjadi akibat adanya motor itu. Mana kita tau ada orang kehilangan motor habis itu didapati dirumah motornya, bisa -bisa kita yang ikut -ikutan kena juga,” sambungnya.

Berikutnya sepeda motor tersebut diangkut dan diamankan pihak kepolisian Polsek Sangatta, “Terimakasih atas informasinya, nanti kalo ada orangnya yang cari motor itu suruh ke Polsek aja atau hubungi aku. Motor diamankan dulu,” ungkap salah seorang polisi dari 3 aparat kepolisian yang ada di TKP. (*/dik)