Adi Eks Naff Gemparkan Malam Penutupan Gebyar Koperasi 2024 Kutim

Halokaltim – Artis Ibu Kota, Adi Eks Naff sukses menghentak Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada kegiatan malam penutupan Gebyar Koperasi Expo 2024 yang diinisiasi Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM) Kutim, di Lapangan Helipad, Bukit Pelangi, Kutim, Sabtu (11/05/2024) malam.

Sebelum penampilan Adi Eks Naff, kegiatan diawali dengan sambutan Kepala Diskop UKM Kutim, Teguh Budi Santoso.

Dalam penyampaiannya, Teguh Budi Santoso mengatakan dalam rangkaian kegiatan Gebyar Koperasi Expo 2024, selain menampilkan 42 koperasi aktif juga menampilkan puluhan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Ada 80 para penggiat atau pelaku UMKM yang kita libatkan di Gebyar Koperasi Expo 2024 malam hari ini,” ucap Teguh Budi Santoso.

Teguh juga mengungkapkan selama 4 hari kegiatan Gebyar Koperasi Expo 2024 ini berlangsung, juga digelar lomba melukis tingkat SD, Fashion show dan dihibur dengan pentas musisi atau seniman yang ada di Kutim.

“Tentunya, yang tidak kalah serunya adalah, Bapak/ibu kepala OPD telah melakukan tampilan fashion shownya di malam Jum’at kemarin,” ungkapnya.

Diketahui kegiatan Gebyar Koperasi Expo 2024 ditutup secara resmi Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman melalui Asisten III Setkab Kutim Sudirman Latif.

Penampilan Adi Eks Naff di penghujung acara Gebyar Koperasi Expo 2024, sukses membuat para penonton bergemuruh dan ikut bernyanyi bersama-sama dengan penuh penghayatan.

Penulis: Tim Admin