Kecelakaan Maut Motor vs Mobil Box di Sekurau Atas, Satu Korban Meninggal di Tempat

Halokaltim, Bengalon – Kecelakaan maut akibat baku senggol antara pengendara  motor dan mobil box tewaskan seorang bocah laki-laki di Sekurau Atas, Bengalon, Sabtu (4/5/2024).

Dari laporan video yang diterima, mobil box diduga unit perusahaan setempat yang diketahui langsung mengamankan diri ke Polsek Bengalon, usai berserempet dengan kendaraan roda dua yang dikendarai korban meninggal di tempat.

Kepala Desa Sekerat, Sumandhika pun membenarkan musibah nahas tersebut, “Infonya kesenggol mobil box warna putih,” ungkap Kades.

“Dari laporan warga yang ada di TKP katanya mobilnya lari. Yang korbannya boncengan motor,” sambungnya.

Sementara Kapolsek Bengalon Iptu M.Yazid sudah mengarahkan tim kepolisian untuk melakukan pemeriksaan di TKP, “lagi ke lokasi mas, masih kita lakukan pengecekan,” kata Yazid.

Keterangan lainnya disampaikan oleh Ketua RT 10, Sekurau Atas, Safaruddin, yang mana tempat tinggalnya tidak jauh dari lokasi kecelakaan, dengan jarak kurang lebih 100 meter dari TKP.

“Berboncengan 3 itu infonya bersaudara semua, 2 laki-laki 1 perempuan. Kakaknya yang paling besar perempuan yang bawa motor,” ujarnya.

Diketahui ketiga bocah itu sedang dalam perjalanan pulang, “Dari Sekurau mereka pergi belanja naik motor bertiga ke Bengalon. Kemudian arah kembali ke Sekurau lagi, nah disitu sudah kecelakaan,” terang Safaruddin.

Dirinya membenarkan kabar bahwasanya mobil box yang dimaksud dalam kecelakaan adalah unit perusahaan setempat, dan pasca kejadian kabur mengamankan diri ke kantor polisi.

“Mobil perusahaan, itu sekarang ada di polsek. Jadi bukan melarikan diri, tapi mengamankan diri,” bebernya.

Dalam video berdurasi 37 detik itu menggambarkan pengendara roda 2 tersebut merupakan anak di bawah umur. Turut disertakan keterangan dalam video yang beredar tersebut.

“Di blok beruang, tabrak mobil prusahaan 13,” terang caption menyertai video. (*)