PKS Kutim Daftarkan Ardiansyah Ke Demokrat, Agusriansyah: Apakah Di Demokrat Kadernya Ada Yang Dilirik?

Foto bersama usai penyerahan berkas pendaftaran calon pilkada 2024 (*/ist)

Halokaltim, Sangatta – Ketua DPC PKS Kutai Timur (Kutim) Warno beaerta jajarannya geruduk sekretariat Partai Demokrat Kutim, dalam rangka mengambil formulir pendaftaran calon pilkada 2024 untuk Ardiansyah Sulaiman, Rabu (24/4) sore.

Dalam hal ini PKS Kutim turut memberikan titik terang, kembali mengusung Ardiansyah Sulaiman untuk tetap melanjutkan kiprahnya sebagai Bupati Kutim pada periode mendatang.

“Bapak Ardianysah Sulaiman secara resmi di usung oleh PKS, sehingga harus maju di Kutai Timur periode 2024-2029,” ungkap Warno.

Warno juga memaparkan hasil pencermatan pihaknya dari hasil survei awal januari 2024, bahwasanya Ardiansyah Sulaiman adalah sosok paling potensial dibanding kandidat lainnya saat ini.

“Sehingga kita menyikapi rakyat Kutai Timur menginginkan pak Ardiansyah untuk maju kembali,” lanjutnya.

Adapun kader PKS, Agusriansyah Ridwan sontak menambahkan, “apakah di demokrat bagian kadernya ada yang dilirik? Saya rasa publik sudah tau bahwasannya Partai Demokrat memiliki kader-kader terbaik untuk membangun Kutai timur,” ucapnya.

“Hari ini juga membuktikan keseriusan dan keyakinan itu bahwa Demokrat sangat membantu kita dalam membangun Kutai Timur,” tandasnya.

Hingga saat ini belum diketahui siapa kader yang akan didorong oleh demokrat untuk berkonteatasi pada pilkada mendatang. Namun terdapat beberapa nama yang belakangan mencuat dan dianggap layak untuk maju.

Tak dapat dipungkiri demokrat memiliki sejumlah tokoh politik senior dan potensial dari Kutim, sebut saja di antaranya, Irwan, Agus Aras, Alfian Aswad, serta ketua DPC Kutim saat ini Ordiansyah.