Hadiri Peresmian Gedung Baru STIE Nusantara, Anggota DPRD Kutim Nantikan Pendidikan Pasca Sarjana

Basti Sangga Langi saat diwawancarai awak media. (*/ist)

Halokaltim – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Basti Sangga Langi berharap di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nusantara bisa menambah pendidikan pasca sarjana atau S2.

Basti, Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengikuti peresmian Gedung STIE Nusantara yang berada di Jalan Margo Santoso Dalam, Sangatta Utara, Kutim.

Dimana, Gedung STIE Nusantara tersebut diresmikan secara langsung oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor dan didampingi Bupati dan Wakil Bupati Kutim.

Tentunya, dengan diresmikan gedung STIE Nusantara dapat menjadikan penunjang fasilitas pendidikan perguruan tinggi di Kutai Timur.

“Setelah diresmikan STIE Nusantara oleh Gubernur Kaltim tentunya diharapkan pendididikan di Kutim semakin membaik,” ungkapnya kepada awak media, Selasa (22/8/2023).

Lebih lanjut, kata Basti, di wilayah Kutai Timur belum ada perguruan tinggi yang menciptakan gelar Magister dan Doctor.

Oleh sebab itu, ia berharap dengan diresmikan Gedung STIE Nusantara tersebut dapat menciptakan pendidikan pasca sarjana.Tujuannya untuk meningkatkan dan mencetak sumber daya manusia yang unggulan dan berpendidikan tinggi.

“Kita harapkan ke depannya STIE Nusantara ini lebih bagus dan menciptakan pasca sarjana, nah ini yang kita nanti-nantikan mudahan segera terwujud,” tuturnya.