Mulyana Bidik Bidang Pendidikan Sebagai Sektor Utama Dalam Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Hj Mulyana, Anggota Komisi D DPRD Kutai Timur juga menjabat sebagai Wakil Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kutim. (*/ist)

Halokaltim – Anggota Komisi D DPRD Kutai Timur Mulyana menjadi wakil rakyat di Bukit Pelangi yang belum lama ini dilantik menggantikan almarhum Asmawardi.

Politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu ternyata bertempat tinggal di Jalan Poros Bontang – Sangatta RT 04 Desa Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur.

Kini usianya mendekati 40 tahun sebab ia lahir pada 2 Oktober 1983 di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Meskipun ini tahun pertamanya menjabat sebagai wakil rakyat, ia memiliki tekad untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di dapilnya.

“Iya secara keseluruhan akan diperjuangkan, tapi saat ini yang sangat prioritas aspirasi di bidang pendidikan,” ungkapnya, Jumat (11/8/2023).

Ia mengaku tahun ini tengah merealisasi program hasil aspirasinya di bidang pendidikan di 4 kecamatan, yakni Kecamatan Sangatta Selatan, Teluk Pandan, Rantau Pulung dan Bengalon.

Tidak hanya itu, ia juga menceritakan aktifitasnya di luar Kantor DPRD Kutim, misalnya ia aktif sebagai bendahara DPD Partai PAN Kutai Timur sejak tahun 2023 ini.

Selain itu, saat ini ia juga masih menjabat sebagai Wakil Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kutim sejak tahun 2022 lalu.

“Alhamdulillah diberi kesempatan menjadi wakil rakyat, insyaallah saya akan terus berjuang merealisasikan aspirasi masyarakat Kutai Timur khususnya Dapil 2,” tuturnya.