Penemuan Jasad Pria Penjual Es Krim Dalam Mobil Gegerkan Pantai Sekerat

Jasad yang ditemukan dalam mobil gegerkan warga sekitar. (heristal)

Halokaltim – Seorang lelaki berusia paruh baya ditemukan tewas di dalam mobil jenis pick up yang terparkir depan Home Stay, di Pantai Sekerat, Desa Sekerat, Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur (Kutim), pada Senin (03/07/2023).

Dari pantauan media, pria itu mengendarai mobil pick up berwarna putih dengan nomor plat yakni KT 8069 LF, bahkan identitas dan keluarga pun belum diketahui.

Menurut salah satu saksi yang merupakan warga setempat, Armando (43) mengatakan lelaki tersebut merupakan penjual es krim yang sering mangkal di Pantai Sekerat.

Tempat ditemukannya jasad pria paruh baya dalam mobil. (heristal)

“Anak korban ada di TKP tapi dia kira bapaknya cuma tidur, setelah di cek ternyata bapaknya sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Saat itu dirinya mulai mengabari warga sekitar untuk melaporkan pada pihak berwajib, warga pun mulai ramai di lokasi kejadian.

“Kami sudah laporkan ke pihak kepolisian dan kami belum bisa memindahkan tubuh jenazah, karena masih menunggu pihak kepolisian,” tutur ia.

Diketahui, di lokasi kejadian sudah ada Bhabinkamtibmas untuk mengamankan lokasi sambil menunggu tim dari kepolisian Polsek Bengalon.(*).