Perempuan Muda Ramaikan Perpolitikan Kutim, Rifdah Cono Masuk Demokrat Dapil II

Disambut Langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kutim Ir. H Ordiansyah,M.P, Rifdah Cono resmi bergabung ke Partai Demokrat. (*/ist)

Halokaltim – Semakin diminati para tokoh dan anak muda untuk bergabung. Kali ini giliran Rifdah Fauziyyah S. Cono, S.H yang bergabung ke partai bernomor urut 14 pada Pemilu 2024.

Bergabungnya Rifdah Cono disambut langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kutai Timur Ir. H Ordiansyah, M.P
Rifdah Cono Akan maju sebagai Bacaleg DPRD Kutim ll.

Rifdah Cono secara resmi bergabung ke Partai Demokrat pada Kamis (15/06/2023), dengan bergabungnya Rifdah Cono secara otomatis menambah kekuatan Partai Demokrat di Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Iapun membeberkan alasan bergabungnya ke Demokrat karena menurutnya Demokrat memiliki keistimewaan dan kelebihan. Apalagi salah satu partai yang paling banyak merangkul Anak muda untuk sadar akan pentingnya berpartai politik terkhusus di kabupaten Kutai timur.

“Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Rifdah Cono. Dia masa depan kita semua. Kita Demokrat adalah partainya anak muda dan kita bertekad bahwa Demokrat harus menjadi partai masa depan,” kata Ketua DPC Ordiansyah. (*)