KNPI Kutim Kurban 2 Sapi dan 1 Kambing, Ajak Pemuda Berkurban

KNPI Kutim berkurban 2022, ajak pemuda berkurban.

HalokaltimDengan tagline Pemuda Berkurban DPD KNPI Kabupaten Kutai Timur (Kutim) terlebih dahulu melakukan silahturahmi dan meminta masukan serta arahan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kutim, untuk memanfaatkan momentum Idhul Adha 2022 melaksanakan kurban.

“DPD KNPI Kab Kutim akan menyalurkan kurban 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang akan kami distribusikan buat masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Ali Basuki (Ketua Panitia).

“Kami terlebih dahulu melakukan koordinasi dan mohon arahan serta petunjuk dengan MUI Kab Kutim agar kegiatan ini bisa maksimal dan bermanfaat buat masyarakat, proses pemotongan dan pembagian akan di lakukan oleh para pemuda yang telah terhimpun dalam kepanitian, kepanitian ini melibatkan OKP Keagamaan yang berhimpun di DPD KNPI Kab Kutim,” ucap Kevin Prayogo (Seketaris Panitia) di dampingin Bendahara Panitia Aswadi, serta Arif Munandar dan Irwan Abas.

DPD KNPI Kab Kutim runtin melaksankan kurban setiap tahunnya sebagai wujud kepedulian dan konsitensi kehadiran pemuda, terlebih memanfaatkan momentum Idhul Adha sebagai perekat kebersamaan. (*)