Sasar Anak Yatim dan Fakir Miskin, Sespimen Polri ke-62 Gelar Baksos

Halokaltim – Di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri ke-62 melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos).

Baksos berlangsung dengan lancar di Panti Asuhan Tunas Anak Bangsa, Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (9/4/2022).

Sebagai wujud rasa kepedulian terhadap warga yang sangat membutuhkan, mantan Wakapolres Kutai Timur Triyanto, SIK, yg saat ini mengikuti pendidikan tersebut, bersama rekannya Kompol Emil Eka Putra, SIK., M.Si, Kompol Hari Budiyanto, SIK, Kompol Reza Khomeini, SIK, melaksanakan pemberian bantuan tersebut berupa paket sembako untuk membantu kebutuhan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai serdik sespimen Polri terhadap sesama,” terang Triyanto, salah satu Serdik Sespimmen 62.

Menurutnya bantuan akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini, sebagaimana yang telah direncanakan.

“Di bulan penuh berkah ini diharapkan dapat sedikit membantu dari saudara saudara kita yg membutuhkan,” ucapnya.

Baca juga Kunjungi Lokasi IKN, Anak buah AHY Beri 5 Catatan ke Pemerintah

Di tengah semakin sulitnya ekonomi kedatangan Serdik Sespimmen 62 Polri ini mendapat sambutan yang positif dari sekitar khususnya pengelola Panti Asuhan yang disambut oleh anak yatim piatu, fakir miskin dan terlantar. (*)

Penulis: Heristal