Andi Herman Mendulang Suara Terbanyak Pilkades Teluk Pandan

Andi Herman Fadli, SH

Halokaltim.com – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Teluk Pandan, Kecamatan Teluk Pandan, Kebupaten Kutai Timur (Kutim). Menetapkan Andi Herman Fadli SH sebagai peraih suara terbanyak dalam perhitungan pleno yang digelar pada, Selasa 19 Oktober 2021.

Sekertaris Karang Taruna Kabupaten Kutim itu berhasil mengumpulkan suara pilihan warga sebanyak 925 suara mengungguli dua kandidat lainya masing-masing, Baharuddin sebanyak 522 suara serta Jusman sebesar 183 suara.

Pemilihan yang dilaksanakan pada Senin 18 Oktober kemarin, perolehan suara Andi Herman unggul di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Teluk Pandan.

Dihubungi melalui via telepon, Andi Herman mengucapkan terimakasih atas dukungan warga Desa Teluk Pandan kepada dirinya. Dia juga mengucapkan apresiasi kepada warga yang telah menggunakan hak pilihnya.

“Terimakasih kepada seluruh warga Desa Teluk Pandan yang telah menggunakan hak pilihnya. Tidak ada lagi 01, 02 dan 03, berbeda pilihan itu biasa,” ucap Andi Herman.

Dia juga menuturkan, usai pesta demokrasi Pilkades ini dirinya berharap agar masyarakat Desa Teluk Pandan kembali bersatu memberikan pikiran dan sumbangsih guna kemajuan pembangunan desa.

“Yang luar biasa itu bersatu dalam perbedaan. Terimakasih juga kepada panitia pelaksana yang telah menjalani tugasnya dengan baik,” terangnya. (*)

Editor : Raymond Chouda