KNPI Kutim Siap Sukseskan Rapat Pleno II 

Halokaltim.com – Setelah berhasil menggelar musyawarah daerah (musda) beberapa waktu lalu, DPD KNPI Kutai Timur siap menggelar rapat pleno II. Sebelumnya, rapat pleno I pada 22 Agustus 2021, dan rapat pleno II kali ini akan diselenggarakan di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Sangatta Utara, 25 September 2021.

Rapat pleno II tersebut juga akan mempersiapkan pelantikan kepengurusan DPD KNPI Kutai Timur periode 2021-2023 kepemimpinan Felly Lung SH MAP.

Ditemui di sela kesibukannya, mewakili Ketua KNPI Kutim Felly Lung, Ketua Organizing Committee (OC) Pleno II KNPI Kutim Supiansyah alias Bimbim didampingi Ketua Steering Committee (SC) Eko Prasetya Prayoko dan Sekretaris Pleno Muhammad Riki, bersedia memberikan keterangan terkait rapat pleno tersebut.

Bimbim menjelaskan, pelaksanaan rapat pleno ini akan menghadirkan para pengurus KNPI secara tatap muka, dan sebagian melalui virtual. Mengingat pelaksanaan dilakukan di tengah pandemi, sehingga harus memberlakukan protokol kesehatan covid-19 secara ketat.

“Rapat pleno ini akan membahas berbagai hal tentang sedikit evaluasi dan juga persiapan menyambut kerja kerja besar KNPI Kutim. Sebab kami sudah mempersiapkan untuk melakukan pelantikan pengurus dan anggota KNPI Kutim yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” papar Bimbim saat dijumpai halokaltim.com, tadi siang.

Rapat pleno I DPD KNPI Kutim, 22 Agustus 2021.

Dia juga mengatakan bahwa KNPI Kutim saat ini tengah mempersiapkan beberapa kegiatan. Sehingga, setelah dipersiapkan, tiada waktu untuk bersantai lagi.

“Tentunya nanti kita para pemuda ini akan disibukkan dengan kegiatan-kegiatan yang digagas oleh KNPI Kutai Timur. Harapannya para pemuda di Kutai Timur sini selalu bisa memberikan kontribusi dan manfaat yang berkelanjutan demi mendukung pemerintah membangun daerah,” ucap Bimbim.

“Apalagi ada banyak sekali OKP di bawah naungan KNPI Kutim yang sudah siap untuk bekerja bersama-sama. Tentunya ini adalah hal yang sangat baik,” lanjutnya. (*) 

Penulis : Raymond Chouda