Pererat Silaturahmi dan Kemitraan, AJKT Sambangi Arfan di Ruang Kerjanya

Halokaltim.com – Sejumlah pewarta yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT), melaksanakan silaturahmi dengan Wakil Ketua 2 DPRD Kutim, Arfan, di ruang kerjanya, Senin (23/8/2021).

Arfan yang sedang beraktivitas kedewanan, tak segan mebyambut dengan hangat kedatangan sejumlah jurnalis tersebut.

Dirinya berharap, para pewarta dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Terlebih pada masa pandemi saat ini, agar wajib menaati protokol kesehatan selama bertugas meliput berita, termasuk di wilayah Sekretariat DPRD Kutim.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan pada maaa pandemi ini,” ucap Arfan di sela obrolan.

Silaturahmi itu pun berjalan mengalir, penuh canda tawa.

“Secara pribadi, saya ucapkan terimakasih. Semoga hubungan baik ini terus terjaga,” ungkapnya.

“Peran media ini kan sangat penting dalam menyampaikan berbagai informasi masyarakat. Saya harap, kerja sama dapat terus terbangun, untuk kemajuan Kutim ke depan,” tuturnya.

AJKT pun menyerahkan penghargaan kepada legislator dapil II itu sebagai wujud apresiasi. Yakni, berupa karikatur wajah Arfan.

Kunjungan silaturahmi dikomandoi langsung Ketua AJKT, Sukriadi, tidak terlepas dari menjaga hubungan baik dengan stekholder dan terkhusus bagi Pembina.

“Ketua Arfan ini kan, juga menjadi bagian dalam kepengurusan. Beliau itu salah satu Pembina AJKT,” ungkap Sukriadi.

Menurut Sukri, silaturahmi ini diharap terus terjaga, terlebih Arfan, aktif berkontribusi dalam agenda AJKT. “Beliau ini orang baik, patut dicontoh bagi generasi muda. Harapannya, hubungan ini terus solid,” tutup Sukri. (*)

Penulis : AJKT