KNPI Kutim Siap Berkurban dengan 1 Sapi dan 2 Kambing, Felly: Semoga Berkah

Halokaltim.com – Para pemuda yang tergabung dalam DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur (Kutim) turut mempersiapkan pelaksanaan kurban Iduladha 1442 Hijriah, 20 Juli 2021 mendatang. Tiga hewan telah disiapkan.

Aswadi Ketua OKP Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kutim sekaligus pengurus KNPI Kutim yang menjadi ketua panitia kurban KNPI Kutim 2021 memaparkan, pihaknya akan tetap melakukan pelaksanaan kurban dengan menetapi protokol kesehatan covid-19.

“Kami mendapat amanah tiga ekor hewan kurban, antara lain satu ekor sapi dan dua ekor kambing. Adapun sasaran yang akan kami bagikan ke anak yatim piatu, pengurus masjid, guru DDI dan mereka yang terdampak secara ekonomi akibat covid-19,” ucap Aswadi, didampingi Rahman dan Muhammad Riki dari Gerakan Pemuda NU.

Bendum KNPI Kutim Sofyan, Supiansyah Bimbim, dan jajaran saat meninjau hewan yang akan dikurbankan pada Iduladha mendatang.

Mewakili jajarannya, Bendahara Umum KNPI Kutim Sofyan menegaskan, pihaknya akan menyukseskan pelaksanaan kurban iduladha tersebut dengan baik, sesuai anjuran pemerintah dalam masa pandemi covid-19 ini.

“Berkurban bersama pemuda merupakan tagline KNPI Kutim. Terima kasih buat yang sudah bersedia berkurban, semoga Allah SWT menerima ibadah kurban bapak ibu sekalian dan membalasnya dengan pahala yang berlipat serta kebaikan dan keberkahan untuk kita semua,” harap Sofyan yang didampingi oleh Wakil Ketua KNPI Kutim Supiansyah Bimbim dan Seketaris Kordinator KNPI Kutim Eko Prastyo.

Terpisah, Ketua KNPI Kutim Felly Lung menyatakan mendukung penuh kegiatan keagamaan dalam rangka berkurban iduladha 1442 Hijriah.

“Semoga apa yang dilakukan teman-teman pemuda di KNPI Kutim ini bisa menjadi berkah dan memberi manfaat untuk sesama,” tutur Felly. (*)

Editor : Raymond Chouda