Sisihkan Gaji, Anjas Bantu Masyarakat dengan Sembako dan Masker Gratis

Halokaltim.com – Wabah covid-19 yang meresahkan masyarakat membuat hati Sayid Anjas tergerak. Ketua Fraksi Golkar DPRD Kutai Timur (Kutim) itu menyisihkan gajinya untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah tersebut.

Dengan menyisihkan gajinya sebagai wakil rakyat, Anjas memberikan pembagian sembako dan masker gratis untuk masyarakat. Harapannya agar semua masyarakat, terutama kalangan menengah ke bawah, bisa merasakan beban berkurang.

“Tentu saja kita sebagai anggota DPRD ikut merasakan hal ini. Karenanya, kita pun ikut terlihat dalam penanganannya. Kita sisihkan sedikit rejeki untuk mereka yang terdampak,” ungkap Anjas.

Menurut Anjas, tak hanya uang pribadi, partai yang dinaunginya pun ikut membantu. Yakni, total semua ialah 15 ton beras, masing-masing 10 ton dari iuran anggota dan 5 ton dari Ketua DPD Golkar.

“Nah kalau saya pribadi menyisihkan uang gaji, ada beberapa dari uang-uang perjalanan dinas dari kantor juga kami membelikan sendiri sembako, masker dan yang lainnya. Cuma yang tidak begitu banyak kerena dari gaji pribadi masing-masing anggota DPRD,” jelasnya

“Harapan kita semoga bermanfaat kepada masyarakat,” lanjut Anjas. (adv/ash)