Ulang Tahun Pernikahan Jadi Penyemangat Ismu di Tengah Kesibukan Memerangi Covid-19 

Halokaltim.com – Di tengah kesibukan menanggulangi wabah virus corona disease (covid-19), Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar mendapatkan hadiah yang menggembirakan hati. Ulang tahun pernikahannya yang ke-32 dirayakannya bersama istri tercinta, Encek UR Firgasih, dan anak-anaknya, Kamis (2/4/20).

Seperti diketahui, Encek UR Firgasih sudah mendampingi lelaki yang karib disapa Ismu itu sebagai istri, sejak April 1988. Kini perempuan yang akrab disapa Firga itu juga mendampingi Ismu dalam membangun daerah sebagai ketua DPRD Kutim.

Dalam rangka anniversary, terlihat keduanya saling melempar senyum. Momen kebahagiaan diabadikan ketika mereka saling menyuapi sebuah potongan cake khas ulang tahun.

Dalam suasana sederhana, Bunda Encek-sapaan Encek Ur Firgasih dan Ismunandar berkumpul bersama keluarga di ruangan makan. Selain anak, juga terlihat cucu dan menantunya.

“Saya Haji Ismunandar, Bupati Kutai Timur dan Haja Encek Ur Firgasih, Ketua DPRD Kutai Timur yang merangkap sebagai ketua penggerak PKK pada hari ini 2 April 2020, kami telah mengarungi pahtera rumah tangga dengan usia perkawinan yang ke 32 tahun,” ujar keduanya, bersahutan.

Alhamdullilah, lanjut Ismunandar, Allah SWT telah memberikan yang terbaik, dua anak yang sehat dan dua cucu yang cantik-cantik. “Mudah-mudahan perjalanan kita semua senantiasa mendapat rahmat dan keberkaham Allah SWT, semoga kita senantiasa dimudahkan segala urusan serta diberi kesehatan dan umur yang panjang,” tutur Ismunandar.

Sementara, Buda Encek mengucap syukur. Ia meminta doa dan dukungan masyarakat, baik dari segi keharmonisan hubungan keluarga maupun dalam mengemban amanah rakyat.

“Doakan Bunda dan Bapak selalu bersama suka dan duka. Bahagia dan sukses selalu dalam menjalankan amanah..,” pungkasnya. (adv/imr/ash)