Ini Perhatian Bupati Kutim kepada Mahasiswa Cina asal Sangatta

Halokaltim.com – Syarifah Nur Kholifah Saing adalah salah satu mahasiswa di perguruan tinggi Hubei, Cina, yang telah pulang dari karantina di Natuna, lantaran merebaknya virus corona. Perempuan asal Kutai Timur (Kutim), Kaltim, itu mendapat kunjungan spesial dari Bupati Kutim Ismunandar.

Sebelum menghadiri kegiatan di sejumlah kecamatan, Ismunandar menyempatkan diri mampir menemui Syarifah. Dia pergi bersama rombongannya, ditemani Ketua KONI Kutim Herdiansyah Masdar, menuju kediaman Syarifah di Jl KH Abdullah, Gg Rahman, RT 49, Sangatta Utara, Kutim, Sabtu (22/2/20).

Setibanya dirumah Syarifah, pukul 08.30 Wita, lelaki yang karib disapa Ismu itu tanpa rasa takut langsung menyapa, menyalami dan merangkul. Ismu bersyukur bahwa salah seorang warga Kutim bisa pulang dengan selamat dan berjumpa dengan keluarga.

Selama kurang lebih 20 menit, orang nomor satu di Pemkab Kutim ini bercengkrama sambil menikmati suguhan yang telah disediakan oleh keluarga Syarifah. Dalam kesempatan ini, mantan Sekretaris Kabupaten Kutim itu secara pribadi memberikan bantuan untuk Syarifah.

“Kita bersyukur ananda Syarifah bisa pulang ke Kutim dengan selamat. Dia ini merupakan aset (generasi muda) Kutim yang sedang kuliah di sana. Kita doakan semoga lancar dan bisa menyelesaikan kuliahnya dengan baik,” harap Ismu seraya mendoakan. (adv/ash)