Bupati Kunjungi PAUD TK Pembina Desa Manubar

Halokaltim.com – Wajah Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar tampak sumringah ketika disambut sejumlah anak-anak berpakaian adat khas Kalimantan, di PAUD TK Pembina, Desa Manubar, Kecamatan Sandaran, Kutim, Senin (10/02/20).

Dalam kunjungan itu, Ismu –sapaan Ismunandar, disambut gembira oleh para guru dan anak-anak PAUD. Momen mengesankan itu langsung diabadikan lewat kamera.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Kepala Dinas Pendidikan Kutim Roma Malau, Kepala BPMPD Kutim Suwandi, Kepala Bappeda Kutim Edward Azran, dan Asisten I Setkab Kutim Suko Buono.

Begitupun Camat Sandaran Muhammad Tahir Pekang serta sejumlah pejabat Pemerintah Kutim lainnya, juga hadir mengiringi kunjungan orang nomor satu di Pemerintahan Kutim ini.

Dalam momen itu, Ismu menyampaikan sejumlah hal penting yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Salah satu yang fokus menjadi perhatiannya adalah mengenai kesejahteraan guru-guru PAUD di Kutim.

“Soal pendidikan ini, saya menaruh perhatian serius. Saya akan berusaha meningkatkan kesejahteraan bagi para pendidik PAUD,” ujar Bupati.

Sementara, salah satu Pengawas sekolah TK dan SD di Sandaran, Nanang Nurdianto mengatakan, besar harapan insentif para guru-guru PAUD ini dinaikan.

“Karena mereka semua luar biasa,” ucap Nanang. (adv/imr /ash)