Jadi Inspirasi Kaum Hawa, Asti Mazar Terima Penghargaan dari Hijabers Kutim

Halokaltim.com – Komunitas Hijabers Kutai Timur (Kutim) memberikan apresiasi kepada sosok-sosok perempuan yang menginspirasi. Salah satunya adalah Wakil Ketua I DPRD Kutim, Asti Mazar Bulang.

Asti dinilai sebagai salah satu representatif cemerlang wanita karir masa kini. Di tengah kesibukannya sebagai wakil rakyat, tidak membuat dirinya melupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu maupun muslim untuk selalu menutup yang hanya menjadi hak suaminya.

“Kami dari Hijabers memberikan apresiasi kepada bunda Asti dalam peringatan hari ibu, kami nilai bunda menjadi inspirasi banyak orang.” ujar Munirah selaku Ketua Hijabers Kutai Timur.

Penghargaan itu diserahkan oleh 7 orang perwakilan Hijabers di ruang kerjanya pada Senin (6/1/20). Pengurus Hijabers berharap plakat ini menjadi pengingat dan agar terus menebar inspirasi positif.

Usai menerima plakat, Asti Mazar mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Hijabers Kutai Timur.

Perempuan yang juga sering disapa Bunda Asti itu berpesan agar komunitas ini terus menjaga kekompakan dalam melakukan kebaikan di tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Mudahan makin eksis (Hijabers), terus membantu orang-orang yang kekurangan. Insya Allah bunda siap selalu untuk mendukung dan membina Hijabers Kutim,” ujar Asti usai menerima plakat bergambar dirinya. (adv/ash)