Vicon dengan Kepala UPT se-Kutim, Kadisdik Bahas 4 Hal Penting

Halokaltim.com – Selama libur sekolah dalam pandemi virus corona disease (covid-19), semua siswa dan tenaga pengajar maupun staf sekolah masih meneruskan kegiatan di rumah masing-masing. Dinas Pendidikan (Disdik) Kutai Timur (Kutim) lantas melakukan koordinasi dengan semua kepala UPT di 18 kecamatan se-Kutim.

Menghadirkan sejumlah stafnya, Kadisdik Kutim Roma Malau memimpin rapat koordinasi video conference (vicon), di Ruang Rapat Kantor Disdik Kutim, Komplek Bukit Pelangi Sangatta, Kutim, Senin (13/4/20) pukul 08.30 Wita.

Rakor vicon tersebut untuk menyampaikan dan mengoordinasikan 4 hal penting secara tatap muka di layar komputer berjejaring. Melalui sebuah aplikasi, tatap muka disambung ke layar proyektor.

“Ada empat hal yang disampaikan dalam rapat vicon hari ini. Yaitu tentang ujian nasional, sistem zonasi, dana BOS (bantuan operasional sekolah), dan tentang sistem pembelajaran di rumah selama libur wabah covid-19 melalui TVRI yang diperintahkan Mendikbud (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan) Nadiem Makarim,” ungkap Roma. (adv/ash)