Performance Richie eks Five Minutes Hentakkan Panggung Expo Kutim 2022

Richie eks Five Minutes bernyanyi bersama Ardiansyah dan Kasmidi Bulang di panggung Expo Kutim 2022.

Halokaltim – Nampak ada yang sedikit berbeda pada malam ke-3 perhelatan Pekan Raya Expo 2022, dalam rangka HUT Kutim ke-23, di Gedung Graha Expo Bukit Pelangi, Sangatta, Kamis (13/10/2022) malam.

Spesial pada event malam itu menghadirkan salah satu mantan vokalis dari band ternama tanah air, Richie eks Five Minutes. Sebelum Richie tampil, terlebih dulu diisi oleh musisi lokal Kutim, Thumbenska.

Malam itu merupakan kali kedua Richie hadir menghibur warga Sangatta. Pada tahun 2009 lalu dirinya sempat melakoni konser di Kabupaten Kutai Timur bersama grup bandnya pada saat itu, Five Minutes.

Namun kali ini dirinya hadir bukan lagi sebagai Vokalis Five Minutes, bahkan tak satupun lagu dari band terdahulunya itu yang dibawakan Richie saat perform di atas panggung.

Nampak memang seperti ada yang kurang dari penampilan penyanyi dengan tembang hits SKSJ kali ini. Tetapi hal itu tak menyurutkan antusiasme masyarakat Sangatta yang hadir menyaksikan acara malam ke 3 Pekan Raya Expo HUT Kutim tersebut.

Di penghujung acara Richie menyempatkan bernyanyi bersama Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang dengan tembang hits 90’an Panggung Sandiwara, by Good Bless.

Richie sendiri merupakan Vokalis Five Minutes pada tahun 2007-2022, setelah menggantikan personil terdahulu Sanny. Adapun selepas Richie, untuk vokal saat ini diisi oleh Ali Sabat.

Pada 4 Juni 2022, Five Minutes membuat pernyataan resmi lewat postingan video di Instagram Five Minutes memberi tahu bahwa Richie Setiawan sudah tidak tergabung lagi dalam grup band Five Minutes (dikutip dari Wikipedia). (*)

Penulis: Andika Putra JayaEditor: Raymond Chouda