Babinsa Koramil 0909-05 Muara Bengkal Kawal Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Pemerintah

Halokaltim – Babinsa Muara Bengkal Ilir Koramil 0909-05 Muara Bengkal, Serda Siswo Aminardi bersama kades, babinkamtibmas, kecamatan, dan aparat desa, mengawal penyerahan bantuan langsung tunai dari pemerintah tahun 2022 kepada warga.

Penyerahan bantuan tunai dilaksanakan di Kantor Desa Muara Bengkal Ilir, Jalan Ahmad, RT 04, Desa Muara Bengkal Ilir, Kecamatan Muara Bengkal, Kutai Timur.

Babinsa muara bengkal ilir Serda Siswo aminardi dalam kesempatan tersebut turut menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Demi tetap terhindar dari penularan Covid-19 termasuk dalam pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut.

Babinsa juga mengharapkan kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk segera melakukan vaksin, baik di puskesmas maupun vaksinasi yang diadakan oleh TNI-Polri, yang merupakan program pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19. Serta meningkatkan daya tahan tubuh atau kekebalan tubuh kepada warga.

Dalam kesempatan kali ini di serahkan bantuan langsung tunai tersebut kepada 96 orang kepala keluarga prasejahtera di wilayah desa muara bengkal ilir kecamatan muara bengkal Kab Kutim.

“Kami berharap bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan membawa manfaat bagi penerima,” harap Babinsa. (*)

Penulis: Sugi

Editor: Raymond