Tim Mobil Vaksin Kodim 0909/KTM Bergerak Sasar Masyarakat

Kodim 0909/KTM melalui tim mobil vaksin lakukan pelayanan vaksinasi di Puskesmas Sangatta Utara, Selasa (5/4/2022).

Halokaltim – Guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kutai Timur (Kutim), Kodim 0909/KTM membentuk tim mobil vaksin yang bertujuan untuk memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 yang masih mewabah. Tim mobil vaksin Kodim 0909/KTM bergerak sasar masyarakat.

Tim vaksinasi mobil Kodim 0909/KTM ini merupakan bukti kepedulian Kodim 0909/KTM dan jajaran dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat melalui vaksin. Sehingga nantinya didapatkan kekebalan masyarakat terhadap virus covid-19.

Giat tersebut kali ini dilakukan di Puskesmas Sangatta Utara, Selasa (5/4/2022).

Baca juga Koramil 0909-02 Sangkulirang Laksanakan Pengawalan dan Pendampingan Vaksinasi

Lebih lanjut dijelaskan melalui Pasi Ops Kodim 0909/KTM bahwa tim mobil vaksin ini menyasar semua kalangan. Baik anak-anak, dewasa, maupun para lansia yang belum tervaksin.

“Guna mencegah penyebaran covid-19 dan juga vaksin mobil kodim 0909/KTM ini juga bisa door to door di manapun siap sedia melayani masyarakat yang belum tervaksin,” ujar Letda Inf Bagus.

Tim vaksin mobil kodim 0909/KTM juga bersinergi dengan pihak-pihak terkait seperti babinkamtibmas dan dinas kesehatan serta pihak terkait. Guna menyukseskan program nasional percepatan vaksinasi. Seperti pelaksanaan kegiatan kali ini yang dilaksanakan di Puskesmas Sangatta Utara.

Baca juga Wabup dan Dandim Sidak Pasar Jelang Ramadan, Ketersediaan Pangan Aman

“Semoga dengan tim vaksin mobil ini semakin banyak warga tervaksin. Demi keselamatan dan kesehatan,” jelas Pasi Ops Kodim 0909/KTM. (*)

Editor: Raymond Chouda