Diangkat Jadi Kepala Dinas, 4 Pejabat Pemkab Kutim Ambil Sumpah Jabatan

Halokaltim.com – Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ardiansyah Sulaiman secara langsung melantik 4 (empat) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Kutim. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim (23/06/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut juga disaksikan oleh Wakil Bupati DR H Kasmidi Bulang, ST.MM, Sekretaris Daerah DR. Drs. H. Irawansyah, M.Si, Forkopimda dan pejabat esselon II.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Failu, Sos sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Ir Teguh Budi Santoso, MT sebagai Kadis Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (PMTSP), Dr H Nurullah, M.Pd sebagai Kadis Pariwisata dan dr Setiadi Halim sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB)

Usai dilakukan proses pelantikan dan pengambilan sumpah, Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat kepada 4 (empat) Kadis tersebut. Dirinya meminta agar mereka bekerja dengan penuh semangat dan tanggungjawab sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) di Instansi masing-masing.

“Saudara-saudara harus menunjukan kinerja yang baik, dedikasi dan loyalitas untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas, ” ujar Ardiansyah. (*)

Editor : Raymond