Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan Merayakan HUT RI ke-79 dengan Jalan Santai dan Peresmian SSB Deskarah

Halokaltim, Sangatta – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Arfan, menghadiri kegiatan jalan santai sebagai rangkaian jelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 tahun di Desa Suka Rahmat, Kecamatan Teluk Pandan, Kutim, Minggu (11/08/2024).

Kegiatan tersebut, dirangkaikan dengan peresmian Sekolah Sepak Bola (SSB) Deskarah yang diresmikan langsung Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang. Turut hadir juga Ketua DPRD Kutim, Joni dan ratusan masyarakat Desa Suka Rahmat.

Dalam kesempatannya, Arfan menyampaikan apresiasi dari antusiasme masyarakat mengikuti jalan santai dan menyaksikan peresmian SSB Deskarah.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa, mengikuti jalan santai sebagai rangkaian peringatan HUT RI ke-79. Ini menunjukkan sikap nasionalisme dari masyarakat Desa Suka Rahmat dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia,” ujarnya.

Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu juga menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Kutim, dalam hal ini Wabup Kasmidi Bulang, yang telah meresmikan SSB Deskarah.

“Mudah-mudahan dengan adanya peresmian SSB ini, anak-anak kita yang memiliki bakat dibidang olahraga sepak bola, bisa mengembangkan potensinya. Sehingga bisa mengharumkan nama Kutim di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat Desa Suka Rahmat, utamanya orang tua, untuk mendukung semua kegiatan positif anaknya dalam mengembangkan potensinya. Sehingga bisa menjadi kebanggaan keluarga dan Kutim khususnya.

“Potensi-potensi anak-anak harus kita dukung, selama itu dalam hal positif. Karena anak-anak kita adalah penerus bangsa ini dan kedepannya mereka akan menjadi garda terdepan untuk kemajuan daerah ini,” tutupnya. (Adv-HR)

Penulis: HeristalEditor: Meiry