Dispoparekraf Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Hari Pramuka dan PWD Kaltim

BONTANG – Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Dispoparekraf) Kota Bontang menggelar rapat koordinasi, jelang Hari Pramuka Nasional dan Pengembaraan Wira Dhaksinarga (PWD) Kalimantan Timur (Kaltim), di Ruang Rapat Dispoparekraf Bontang, Rabu (24/7/2024).

Kepala Dispoparekraf Bontang Rafidah, melalui Kepala Bidang Kepemudaan Idhamsyah, melakukan rapat bersama Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Kaltim Fachruddin Djaprie dan Kwartir Cabang (Kwarcab) Bontang Budi Supriyanto.

“Menjelang Hari Pramuka ke-63 dan PWD se-Kaltim, Dispoparekraf, Kwartir Daerah Kaltim dan Kwartir Cabang Bontang mempersiapkan mengenai teknis pelaksanaan kegiatan akbar ini,” ujarnya.

Nantinya, acara PWD akan digelar mulai 13 sampai 19 Agustus 2024 mendatang, yang berlokasi di Bumi Perkemahan Taman Pramuka, Bontang Lestari.

Sedangkan, untuk perayaan Upacara Hari Pramuka Nasional, akan diselenggarakan pada 14 Agustus 2024.

“Kegiatan ini sekaligus juga akan berpartsipasi dalam momentum Upacara Kemerdekaan pada 17 Agustus di Stadion Taman Prestasi,” lanjutnya.

Dirinya berharap, Bontang bisa memberikan yang terbaik, sebagai tuan rumah PWD se-Kaltim 2024. Selain itu, seluruh persiapan bisa berjalan dengan baik dan lancar, tanpa kendala apapun.