Masa Jabatan di Perpanjang, Kades Pulau Miang Ucap Syukur, Alimuddin: Kami Jalankan Dengan Sebaik-baiknya

Kades Pulau Miang, Alimuddin Daoed (*/ist)

Halokaltim, Sangatta – Acara pengukuhan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa (Kades) di Kutai Timur (Kutim) untuk tahun 2024, menjadi moment penting bagi Alimuddin Daoed.

Seperti yang ia katakan, saat awak media mendatangi seusai acara untuk dimintai keterangan, Kades Pulau Miang Berkata, “Alhamdulillah wasyukurillah lahuala wala quwwata illa billah amma ba’du, allah telah memberikan rahmat karunia dan petunjuk sehingga pada hari ini kami di kukuhkan jadi Kades delapan tahun,” ucap syukurnya pada awak media. Jumat (28/6/2024).

Dia berharap dengan adanya pengukuhan ini semua Kades dapat menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik.

“Kami bangga, karna kami masih ada umur untuk bisa mengabdikan diri di desa kami masing-masing, mudah-mudahan dengan adanya ini kami semua Kades lebih bisa memajukan daerah kami,” harap Kades Pulau Miang.

Baginya, acara ini adalah simbol kepercayaan untuk dirinya agar bisa menjaga amanah yang telah diberikan padanya serta bertanggungjawab penuh pada norma-norma kepemimpinan yang ia sandang selama ini.

Terakhir ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Kutim, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk bisa melanjutkan tugasnya sebagai Kades Pulau Miang.

“Salam untuk pak bupati, mudah-mudahan apa yang telah beliau percayakan dapat kami jalankan dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.