Golkar Kutim Siap Selenggarakan Yellow Day Besok, 10 Ribu Tiket Ludes 

Banner jalan sehat yellow day Golkar Kutim, 16 Oktober 2022.

Halokaltim – Memperingati hari ulang tahun Partai Golongan Karya (Golkar) ke-58, DPD II Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur siap menyelenggarakan jalan sehat yellow day, Minggu (16/10/2022) besok.

Ketua Panitia Yellow Day, Firman ST mengatakan, sejak dibuka pendaftaran jalan sehat pada 7 Oktober 2022, antusias masyarakat sangat besar hingga akhir penutupan pendaftaran peserta, 14 Oktober 2022.

“Awalnya kami sudah kehabisan 1.000 tiket dengan pembagian baju, dan kini tiket sudah mencapai 10 ribu peserta yang terdaftar. Dari semua peserta yang mendaftarkan diri itu diharuskan menyerahkan KTP masing-masing sehingga tidak ada satu orang yang memiliki tiket double,” ungkap Firman kepada halokaltim, didampingi Sekretaris Panitia Fajar Bagus SH, di Sekretariat Partai Golkar Kutim, Jumat (14/10/2022) malam.

Sebagaimana diketahui, para peserta yang akan mengikuti jalan sehat yellow day, diharapkan untuk mengenakan pakaian berwarna kuning sebagai dress code.

“Acara jalan sehat ini telah melalui tahapan koordinasi dengan pihak Polres Kutim dalam hal izin keramaian dan pengamanan, serta mengingat pandemi covid-19 telah melandai sehingga boleh melakukan kegiatan yang mengumpulkan masa cukup banyak,” beber Firman.

Dipaparkannya, acara jalan sehat pada Minggu (16/10/2022) akan dimulai pukul 06.30 Wita, dengan titik kumpul di depan Polder Ilham Maulana Sangatta. Para peserta akan berjalan sehat dengan rute joging track setengah lingkaran jalur polder, kemudian masuk ke Gang Selamet II tembus ke Jalan Yos Sudarso II tepat di samping RS Cahaya. Lalu dilanjut ke Jalan AW Syahranie (eks Pendidikan) dan kembali ke Jalan Ilham Maulana, lalu berakhir di tempat awal di Polder Sangatta.

“Rencana, pemotongan tiket dilakukan di depan Sekretariat DPD II Golkar Kutim. Kita upayakan semua dilakukan dengan adil,” ungkapnya.

Adapun doorprize, lanjut Firman, yakni hadiah berupa rumah, mobil, kulkas, sepeda, dan lain-lain.

Berita terkait VIDEO Golkar Kutim Siap Selenggarakan Jalan Sehat Yellow Day Besok

“Kami berharap masyarakat bisa ikut meramaikan dengan tertib, aman, dan kondusif. Karena jalan santai ini kita selenggarakan untuk memperingati hari jadi Partai Golkar ke-58 tahun, semoga yellow day menjadi hari yang baik,” harap Firman. (*)

Penulis: Raymond Chouda