Tingkatkan Kebugaran dengan Senam Sehat dan Jalan Sehat

Halokaltim – Kodim 0909/KTM merupakan satuan kewilayahan yang mempunyai tugas dan fungsi pembinaan teritorial dituntut memiliki fisik yang prima dan terjaga dalam menunjang kegiatan. Salah satunya adalah dengan melaksanakan senam kebugaran dan jalan sehat.

Hal inilah yang dilakukan Kodim 0909/Kutai Timur berserta jajaran melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan senam kebugaran dan jalan sehat.

“Guna menunjang aktivitas dan rutinitas satuan kewilayahan,” jelas Dandim 0909/KTM Letkol CZI Heru Aprianto yang didampingi oleh Pasiter Kodim 0909/KTM Kapten Inf Arif Safardiyatno, Danramil 0909-01 Sangatta Kapten Cba Heru Eko para perwira staf.

Kegiatan berlangsung lancar di lapangan Koramil 0909-01 Sangatta, Jalan Jenderal Sudirman, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Jumat (23/9/2022).

Selain senam kebugaran kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi komplek asrama yang juga diikuti oleh personil Kodim 0909/KTM, dan Persit Cabang LVI Kodim 0909/KTM.

Dandim 0909/KTM berharap dengan olahraga senam kebugaran dan jalan sehat ini TNI semakin di berikan kesehatan dan kebugaran.

“Selain memperkuat silahturahmi kita sebagai keluarga besar Kodim 0909/KTM,” ujar Letkol CZI Heru Aprianto. (*/sugi)

Editor: Raymond Chouda