Tim Mobile Vaksin Kodim 0909/KTM Terus Bergerak Lakukan Layanan Vaksin Siang dan Malam

Tim Mobile Vaksin Kodim 0909/KTM lakukan vaksinasi ke warga bahkan hingga malam hari.

Halokaltim – Guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kutai Timur, Kodim 0909/KTM membentuk tim mobile vaksin yang bertujuan untuk memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 yang saat ini masih mewabah di kabupaten Kutai Timur.

Tim vaksinasi mobile kodim 0909/KTM ini merupakan bukti kepedulian Kodim 0909/KTM dan jajaran dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat melalui vaksin , sehingga nantinya akan didapatkan kekebalan masyarakat terhadap virus covid-19

Lebih lanjut dijelaskan melalui Pasi Ops Kodim 0909/KTM, bahwa tim mobile vaksin ini menyasar semua kalangan baik anak -anak , dewasa maupun para lansia yang belum tervaksin.

“Guna mencegah penyebaran covid-19 dan juga vaksin mobile kodim 0909/KTM ini juga bisa door to door di manapun siap sedia melayani masyarakat yang belum tervaksin,” ujar Letda Inf Bagus.

Tim vaksin mobile kodim 0909/KTM juga bersinergi dengan sejumlah pihak, seperti babinkamtibmas dan dinas kesehatan serta pihak terkait guna menyukseskan program nasional percepatan vaksinasi.

“Seperti pelaksanaan kegiatan kali ini yang dilaksanakan selesai pelaksanaan shalat taraweh di salah satu rumah warga di Jalan Inpres Desa Sangatta Utara Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutim terus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi,” ujar Pasiops Kodim 0909/KTM.

Bagi masyarakat yang akan vaksin bisa langsung datang ke fasilitas kesehatan kodim 0909/KTM dan langsung dilayani oleh tim kesehatan dengan ketentuan dan syarat yang sudah ada sebelumnya. Seperti fotokopi KTM, cek tensi dan lain-lain  termasuk setelah selesai vaksin.

“Semoga dengan tim vaksin mobile ini semakin banyak warga tervaksin, demi keselamatan dan kesehatan. Jadi pelaksanaan kegiatan tim mobile vaksinasi Kodim 0909/KTM tidak hanya siang hari, tapi juga malam hari,” jelas Pasi Ops Kodim 0909/KTM Letda Inf Bagus. (*)

Editor: Raymond Chouda